Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Burhanuddin Sitepu: Akhyar Resmi di Demokrat!

Starberita – Medan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Burhanuddin Sitepu, menegaskan Akhyar Nasution sudah resmi bergabung di Partai Demokrat, terhitung sejak 14 Juni 2020.

“Iya, sudah resmi,” kata Burhanuddin Sitepu kepada wartawan di ruang kerjanya di Lantai 6 Gedung DPRD Kota Medan, Senin (27/7/2020).

Secara administrasi, kata Burhanuddin, sebagai kader sudah diselesaikan, termasuk pernyataan dirinya yang iklas dan tulus.

“Setelah itulah saya pakaikan baju jas Demokrat pada beliau (Akhyar Nasution, red) dengan senyum dan senang hati. Itulah yang terjadi pada 14 Juni 2020 siang,” katanya.

Burhanuddin juga tidak mempersoalkan keterikatan Akhyar, Nasution, yang didukung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan saat berpasangan dengan Dzulmi Eldin pada emilihan Walikota tahun 2015.

“Kalau bagaimana dia di PDI Perjuangan, kita tidak punya urusan kesana, tetapi yang jelas isi hatinya sudah disampaikan kepada saya,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan ini.

Menindaklanjuti koalisi Partai Demokrat dengan PKS di Pilkada Kota Medan 2020, Burhanuddin, mengatakan kesepakatan kedua partai sudah terjalin. “Alhamdulillah, kesepakatan dengan PKS sudah komit sekali,” pungkasnya. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: