Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Akhyar Harapkan IPQAH Semakin Solid & Profesional

Starberita – Medan, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengharapkan IPQAH semakin solid dan profesional, terutama dalam menjalankan perannya menjadi wadah maju kembangnya pengetahuan dan pemahaman umat Muslim terhadap Al-Qur’an.

Harapan itu disampaikan, Akhyar Nasution, kepada pengurus IPQAH Kota Medan saat beraudiensi ke Balaikota Medan, Selasa (7/7/2020).

Terkait rencana pelantikan pengurus IPQAH pada 1 Agustus mendatang, Akhyar, mengaku Pemko Medan mendukung hal tersebut.

“Namun kami berpesan, pelaksanaan harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini, Pemko Medan telah menyiapkan Perwal tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang menjadi rujukan dan pedoman bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari di tengah kondisi pandemi,” pesannya.

Akhyar mengaku, selama ini IPQAH banyak mengambil peran dan berkontribusi dalam kesuksesan acara yang digelar Pemko Medan, terutama dalam kegiatan keagamaan. “Semoga hal baik yang dilakukan dapat mewujudkan salah satu visi misi Kota Medan menjadi kota metropolitan yang religius,” kata Akhyar.

Sebelumnya Ketua IPQAH Kota Medan, Syaifuddin Hazmi Lubis, yang hadir bersama empat pengurus IPQAH lainnya mengungkapkan kehadiran mereka bertujuan untuk menyampaikan rencana pelantikan pengurus IPQAH Kota Medan periode 2019-2024 pada 1 Agustus mendatang.

Selain itu, menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang telah disiapkan IPQAH Kota Medan.

“Terima kasih atas sambutan baik yang telah diberikan Pemko Medan terutama Bapak Plt Walikota. Insha Allah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pelantikan pengurus yang baru,” ungkap Syaifuddin. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: