Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

PSG Tertarik Datangkan Sergio Reguilon

Starberita – Jakarta, Klub La Liga, Real Madrid berpotensi kehilangan sosok pemain muda mereka, Sergio Reguilon. Bek 23 tahun itu diberitakan menjadi incaran PSG di musim panas nanti.

Reguilon merupakan salah satu pemain akademi Madrid yang diorbitkan ke skuat senior Real Madrid. Musim lalu, ia berhasil membuat 22 penampilan di tim senior El Real.

Namun di musim panas kemarin, ia dipinjamkan ke Sevilla. Pasalnya Real Madrid pada saat itu merekrut bek kiri baru dari Prancis bernama Ferland Mendy.

Dilaporkan, bahwa PSG mengamati situasi Reguilon tersebut. Mereka tertarik untuk memboyong sang bek ke Prancis di musim panas nanti.

Butuh bek Kiri

Menurut laporan tersebut, PSG membutuhkan sosok bek kiri baru di lini pertahanan mereka musim depan.

Pada musim panas nanti, mereka akan kehilangan salah satu bek kiri mereka. Ia adalah Layvin Kurzawa yang kontraknya akan berakhir di bulan Juni nanti.

Kepergian Kurzawa meninggalkan lubang di lini pertahanan El Real, sehingga Thomas Tuchel menilai Reguilon adalah opsi yang bagus untuk timnya.

Beri Jaminan Bermain

Menurut laporan tersebut, PSG punya sebuah tawaran yang menggiurkan agar Reguilon bersedia pindah ke Paris musim depan.

Mereka berani memberikan jaminan jam bermain kepada bek 23 tahun tersebut. Pasalnya mereka hanya memiliki Juan Bernat jika Kurzawa pindah.

Sementara Reguilon diyakini memiliki kemampuan yang tidak kalah jauh dari BErnat, sehingga jika ia berhasil tampil dengan konsisten, maka ia berpotensi merebut posisi bek kiri utama PSG.

Ingin Pertahankan

Menurut gosip yang beredar, Real Madrid juga ingin mempertahankan Reguilon musim depan. Pasalnya mereka terancam kehilangan Marcelo yang dirumorkan akan pindah ke Juventus di msuim panas nanti. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: