Search
Minggu 5 Juli 2020
  • :
  • :

Newcastle Incar Koulibaly di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Starberita – Newcastle, Newcastle menjadi salah satu tim yang diprediksi bakal melakukan langkah mengejutkan pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Saat ini, pasukan Steve Bruce tengah dalam masa pengalihan dengan pemilik baru mereka.

Calon bos baru Newcastle disebut memiliki aset bernilai 260 miliar pounds atau sekira 5 kuadriliun rupiah. Melihat angka tersebut, rasanya Newcastle bisa mendatangkan siapapun yang mereka mau pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Salah satunya adalah rencana mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly. Pemain berpaspor Senegal itu dibanderol dengan harga 70 juta pounds atau senilai Rp1,3 triliun rupiah.

Harga tersebut jelas bukan masalah besar bagi Newcastle di bawah kendali pemilik baru. Kendati begitu, mereka juga harus menyiapkan strategi agar rencana besar ini tidak membuat mereka melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Sebagaimana diketahui, Newcastle berpotensi menjadi poros kekuatan baru di sepak bola Inggris. Andai proses akuisisi saham dari Mike Ashley ke konsorsium dari Arab Saudi rampung, Newcastle bakal menjadi klub kaya baru.

Tak heran klub berjuluk The Magpies itu mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang jelang bursa transfer musim panas 2020 nanti. Selain diisukan tengah mendekati Koulibaly, Newcastle juga kabarnya siap berjibaku untuk mendapatkan tandatangan gelandang Barclona, Philippe Coutinho. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: