Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

Klopp Bisa Saja Ajak Aubameyang Gabung Liverpool

Starberita – London, Sampai saat ini Liverpool belum terlalu banyak melakukan pergerakan untuk mempersiapkan diri dalam menyambut bursa transfer musim panas 2020. Jika melihat situasi pasar belanja pemain Inggris, maka nama yang paling kencang disebutkan bakal pindah adalah striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Beberapa klub diisukan tengah mengincar pemain asal Gabon itu. Namun, menurut legenda Arsenal, Paul Merson, peluang Aubameyang untuk pindah kemungkinan besar bakal ke Liverpool.

Hal itu dikarenakan menurut Merson, Klopp dan Aubameyang pernah menjalin kerja sama di Borussia Dortmund. Jadi, seharusnya Klopp tahu seberapa hebat kemampuan Aubameyang dalam hal mencetak gol.

“Menurut saya, jika Anda adalah Liverpool, maka Anda harus melihatnya (Aubameyang) dan Klopp pun mengenalnya saat masih di Dortmund. Tapi Klopp justru tak mencoba mencarinya dan hal itu sedikit membuat saya khawatir. Sebab seharusnya dia adalah orang paling tahu tentang Aubameyang,” jelas Merson.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan di atas, Liverpool sama sekali tak tertarik untuk membeli Aubameyang yang kontraknya bersama Arsenal akan berakhir di musim panas 2021 mendatang. Hal tersebutlah yang membuat Merson sedikit heran dengan Klopp.

Malahan, kini Aubameyang diisukan paling kencang bakal pindah ke Inter Milan di musim panas nanti. Laporan terbaru juga mengatakan pemain yang sempat membela AC Milan itu sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain Inter untuk menanyakan kondisi klub tersebut. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: