Search
Jumat 29 Mei 2020
  • :
  • :

Bocor, Ini Jersey Juventus Musim 2020-2021?

Starberita – Turin, Jersey kandang Juventus untuk musim kompetisi 2020-2021 diduga bocor ke publik. Adalah TGcom yang pertama kali menerbitkan gambar jersey berlogo Juventus edisi baru ini. Hingga kemudian, desain jersey tersebut pun ramai bermunculan di media sosial.

Berbeda dengan jersey Juve musim ini, desain seragam yang bocor tersebut kembali mengusung garis-garis hitam putih sebagaimana ciri khas Bianconeri sebelumnya. Akan tetapi, kali ini jersey didominasi oleh warna putih.

Di bagian depan, terlihat hanya terdapat tiga garis hitam. Adapun garis hitam tersebut dibuat seperti goresan cat sehingga tidak lurus sempurna. Sementara itu, bagian belakang jersey dibiarkan putih polos dan hanya bertulikan nama pemain serta nomor punggung yang berwarna emas.

Sama seperti musim ini, jersey anyar Juve juga masih disponsori oleh Adidas. Ciri khas Adidas dengan tiga garisnya pun tersemat di bagian pundak dengan warna emas. Senada dengan itu, logo Juve dan Adidas di bagian dada juga menggunakan warna emas.

Sementara itu, jersey tandang Juventus diperkirakan berwarna biru tua dengan tutup lengan putih dan sisipan bahu. Sedangkan jersey ketiga mereka berwarna oranye terang dengan pola bercak hitam di baju, detail dan logo berwarna putih.

Alasan Juve tidak menggunakan konsep garis-garis hitam putih pada jersey mereka musim ini karena mereka mencoba meningkatkan penjualan di Amerika Serikat. Pasalnya, baju dengan garis-garis hitam putih identik dengan seragam wasit di Amerika. Maka dari itu, mereka mencoba konsep berbeda. Akan tetapi, musim depan Juve nampaknya telah kembali ke jati diri mereka yang sesungguhnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: