Search
Minggu 7 Juni 2020
  • :
  • :

Peduli Dampak Covid-19, PAN Kota Medan Bagikan 1.000 Paket Sembako

Starberita – Medan, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berdampak akibat wabah virus Covid-19, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan membagikan 1.000 paket sembako kepada para kader dan simpatisan se-Kota Medan.

Pembagian paket sembako itu langsung diserahkan Ketua DPD PAN Kota Medan, Bahrumsyah, didampingi Sekretaris, Agam S Ginting, di Sekretariat DPD PAN Kota Medan, Jalan Bilal Ujung, Jumat (10/4/2020).

Ikut dalam penyerahan itu Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution, Wakil Ketua Sukamto, Sekretaris Abdul Rahman Nasution serta Bendahara Sudari.

Bahrumsyah mengatakan, paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 ton beras, 2 ton gula pasir dan 2 ton minyak goring.

Pembagian ini, kata Bahrumsyah, merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap masyarakat yang berdampak akibat penyebaran wabah virus Covid-19.

“Bantuan sembako ini langsung kita berikan kepada 21 DPC PAN di masing-masing kecamatan dan 151 Ranting se-Kota Medan. Pembagian sembako ini dilaksanakan atas kepedulian kita,” katanya.

Penyaluran paket sembako ini, sebut Wakil Ketua DPRD Kota Medan ini, akan dilaksanakan secara berkelanjutan, mengingat aturan tanggap darurat oleh pemerintah hingga 29 Mei 2020 mendatang.

“Ini adalah awal. Insya Allah akan dilakukan secara berkelanjutan. Status tanggap darurat Covid-19 hingga 29 Mei 2020 mendatang pasti akan menimbulkan dampak ekonomi masyarakat, khususnya para kader dan simpatisan kita,” jelasnya.

Disinggung soal dana bantuan pemberian sembako, politisi asal Medan Utara itu menyebutkan berasal dari sumbangan anggota DPRD Kota Medan. “Ada juga sumbangan dari kader dan sumbangan dari donatur yang sifatnya tidak mengikat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bahrumsyah, mengajak semua kader PAN yang memiliki kemampuan untuk berbagi agar bergotong royong, bahu-membahu dan bersatu guna peduli kepada sesama. “Mari peduli, mari berbagi,” tegasnya. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: