Search
Minggu 7 Juni 2020
  • :
  • :

MU Sudah Siapkan Pengganti Paul Pogba

Starberita – Jakarta, Isu kepindahan Paul Pogba kembali santer. Kabarnya dia akan diboyong kembali oleh Juventus dari Manchester United.

Paket khusus ditawarkan Bianconeri kepada MU buat melabuhkan Pogba ke Turin. Mereka menawarkan sejumlah pemain andalan buat ditukar dengan bintang asal Prancis itu, mulai dari Miralem Pjanic, Matthijs De Ligt, hingga Douglas Costa.

Dari Pogba, tampaknya cukup tertarik dengan ide kembali ke Allianz Stadium. Disana dia berharap bisa mengembangkan permainan lagi seperti sebelumnya saat membawa ‘Si Nyonya Tua’ ke final Liga Champions dan Scudetto.

Anggap transfer Pogba ke Juventus pasti terlaksana. Maka masalah yang kemudian muncul buat MU adalah menemukan penggantinya.

Untungnya fans MU tidak perlu cemas. Sebab manajemen sudah menentukan langkah untuk merekrut gelandang tangguh sebagai suksesor.

Dilaporkan, pemain yang diidentifikasi oleh Ole Gunnar Solskjaer adalah penggawa Lazio, Sergej Milinkovic Savic.

Memang bukan incaran baru. Sudah sejak musim kemarin MU mau mendatangkan pemain asal Serbia ini. Cuma usaha mereka terganjal sikap keras kepala Claudio Lotito , bos Lazio.

Diyakini musim panas nanti Lazio bakalan melunak. Krisis finansial akibat pandemi virus corona bikini mereka putar otak mencari suntikan dana. Dan jala paling mudah adalah dengan menguangkan Milinkovic Savic. Bandrolnya diperkirakan di atas 110 juta euro.

Yang menarik, selain Milinkovic Savic, MU pun akan memboyong saudara kandungnya yang bermain sebagai kiper Vanya. Cuma saat ini kepindahan dari Torino masih terganjal masalah izin. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: