Search
Senin 3 Agustus 2020
  • :
  • :

Napoli Turunkan Harga Jual Fabian Ruiz

Starberita – Jakarta, Asa Real Madrid untuk memiliki Fabian Ruiz musim depan semakin mendekati kenyataan. Napoli selaku pemilik sang gelandang diberitakan akan menjual Ruiz dengan harga yang lebih murah.

Ruiz memang diprediksi akan menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Penampilannya yang ciamik di lini tengah Napoli membuat banyak tim-tim elit Eropa jatuh hati terhadap sang gelandang.

Baru-baru ini, agen Ruiz mengungkapkan satu nama yang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang. Klub itu adalah raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Diberitakan bahwa Real Madrid bakal semakin berpeluang merekrut Ruiz. Pasalnya Napoli siap menjual sang gelandang dengan harga yang lebih murah.

Harga Mahal

Pada awalnya, pihak Napoli sangat enggan untuk berpisah dengan Ruiz di musim panas nanti.

Sang gelandang dinilai menjadi salah satu pemain terpenting dalam skuat mereka saat ini. Ia sudah menjadi motor permainan Napoli dalam dua tahun terakhir.

Untuk itu Napoli pada awalnya mematok mahar transfer sebesar 80 juta Pounds untuk sang gelandang.

Turunkan Harga

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli saat ini berubah pikiran dan memutuskan menurunkan mahar transfer sang gelandang.

Hal ini dikarenakan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis baru-baru ini berbicara dengan Ruiz. Sang gelandang meminta agar proses transfernya tidak dipersulit.

Itulah mengapa De Laurentiis memutuskan menurunkan harga jual sang gelandang menjadi 52 juta pounds saja di musim panas nanti.

Belum Ambil Keputusan

Agen Ruiz beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa sang gelandang belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Ia diberitakan akan mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: