Search
Minggu 7 Juni 2020
  • :
  • :

Liverpool Seriusi Transfer Denis Zakaria

Starberita – Jakarta, Raksasa Premier League, Liverpool, diberitakan mulai menyusun daftar transfer mereka di musim panas nanti. Nama gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, diberitakan masuk dalam daftar tersebut.

Dua musim terakhir, Liverpool bertransformasi menjadi klub yang sangat menakutkan. Dibawah komando Jurgen Klopp, tim asal Merseyside itu menjadi penantang gelar juara yang serius di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Meski memiliki tim yang sangat kuat, Jurgen Klopp diberitakan masih belum terlalu puas. Ia ingin memperkuat beberapa sektor timnya di musim panas nanti.

Dikabarkan, bahwa Liverpool sudah mengantongi satu nama untuk lini tengah mereka. Mereka tertarik untuk merekrut Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Perkuat Lini Tengah

Laporan itu mengabarkan bahwa Klopp membidik Zakaria untuk memperkuat pos lini pertahanan timnya.

Semenjak kepergian Emre Can, Liverpool hanya memiliki satu gelandang bertahan pada diri Fabinho. Mereka kerap mengalami kesulitan ketika Fabinho harus absen karena cedera.

Itulah mengapa Klopp membidik Zakaria untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing bagi Fabinho mulai musim depan.

Kebut Transfer

Menurut laporan tersebut, Klopp sudah menginstruksikan kepada jajaran manajemen Liverpool untuk menuntaskan transfer ini.

Direktur Transfer mereka, Michael Edwards
sudah bergerak. Ia sudah menghubungi Monchengladbach mengenai kemungkinan transfer ini.

Pihak Monchengladbach diberitakan masih cukup enggan melepas Zakaria. Namun jika ada tawaran yang tepat masuk, mereka siap bernegosiasi.

Mahar Transfer

Zakaria tercatat masih memiliki kontrak di Monchengladbach hingga tahun 2022. Raksasa Jerman itu menginginkan setidaknya 45 juta Euro untuk mahar transfernya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: