Search
Kamis 6 Agustus 2020
  • :
  • :

Jika Pensiun, Van Dijk Bertekad Jadi Legenda Liverpool

Starberita – Liverpool, Bek Liverpool, Virgil van Dijk, bertekad untuk menjadi legenda The Reds –julukan Liverpool. Pemain berpaspor Belanda tersebut ingin membangun kedudukannya sebagai ikon klub bersama Liverpool.

Sejak didatangkan dari Southampton pada Januari 2017, Van Dijk ini menikmati masa-masa yang mengesankan di Liverpool. Pada tahun 2019, Van Dijk dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA dan menjalankan persaingan ketat dengan Lionel Messi dalam penghargaan Ballon d’Or.

Pemain berusia 28 tahun itu telah terbukti menjadi salah satu bagian hebat untuk kesuksesan Liverpool. Kini niat besar pun dimiliki Van Dijk untuk bisa menjadi legenda Liverpool dengan mengakhiri kariernya di Anfield.

“Saya ingin diingat sebagai legenda Liverpool. Saya ingin mencapai hal-hal luar biasa disini. Kami memiliki tim yang fantastis, kami tidak kekurangan apapun, kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk menang. Pelatih yang kami identifikasi, skuad serba guna, gaya permainan yang menghasilkan kemenangan, stadion dan pendukung yang memainkan peran mereka. Ya, saya ingin menjadi salah satu pemain yang kembali ke Anfield setelah pensiun. Saya melihat legenda klub di pertandingan dan saya merasa menjadi bagian dari keluarga yang sangat besar,” ungkap Van Dijk. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: