Search
Minggu 7 Juni 2020
  • :
  • :

Jika Gabung, Barcelona akan Lipat Gandakan Gaji Lautaro Martinez

Starberita – Barcelona, Barcelona belum lelah merayu penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez untuk pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020. Menurut laporan, Barcelona akan melipatgandakan gaji Lautaro jika mau bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barcelona diketahui sangat tertarik untuk memiliki jasa Lautaro pada musim 2020-2021. Performa apik Lautaro bersama La Beneamata –julukan Inter– membuat Barcelona kepincut. Lautaro telah membuat 16 gol dan empat assist buat Inter pada musim 2019-2020.

Kontrak Lautaro di Inter baru akan habis pada akhir musim 2022-2023. Sementara itu, klausul pelepasan Lautaro menyentuh 111 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. Selain gaji besar maka Barcelona harus mampu menebus klausul pelepasan El Toro –julukan Lautaro– yang sangat mahal.

Barcelona pun bukan satu-satunya tim yang tertarik kepada pemain berusia 22 tahun tersebut. Tim-tim besar seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan ingin memboyong Lautaro dari Giuseppe Meazza.

Chelsea dan Man City bahkan dikabarkan tidak masalah dengan klausul pelepasan Lautaro yang sangat mahal. Sementara itu, Barcelona mencoba jalan lain agar Lautaro bisa menjadi pemain mereka dengan harga lebih murah. Blaugrana –Barcelona– berencana untuk menawarkan salah satu pemain mereka ditambah uang tunai kepada Inter.

Pemain yang kemungkinan besar akan ditawarkan ke Inter adalah Arturo Vidal atau Junior Firpo. Akan tetapi, kendala untuk Barcelona adalah Inter disebut lebih suka menerima uang tunai daripada melakukan tukar guling pemain. (sbc-02/okz)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: