Search
Minggu 7 Juni 2020
  • :
  • :

Inikah Pembelian Pertama Liverpool Musim Depan?

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Liverpool diberitakan sudah menentukan buruan utama mereka di musim panas nanti. The Reds diberitakan ingin mendatangkan pemain Lille, Boubakary Soumare.

Jurgen Klopp dilaporkan akan melakukan beberapa pembelian di musim panas nanti. Ia akan mendatangkan beberapa pemain yang dirasa bisa semakin memperkuat pasukan The Reds musim depan.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Klopp adalah lini tengahnya. Ia merasa ada kepingan yang hilang dari lini tengahnya dan ia ingin melengkapi kepingan itu di musim panas nanti.

Dilaporkan, bahwa Klopp sudah menemukan kepingan yang hilang tersebut. Ia akan merekrut Boubakary Soumare dari Lille.

Gaya Bermain

Menurut laporan tersebut, Klopp ingin mendatangkan Soumare setelah ia dibuat terpikat dengan gaya bermain sang pemain.

Soumare dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis. Gaya bermainnya kerap dideskripsikan mirip dengan gaya bermain Yaya Toure.

Klopp merasa ia tidak memiliki gelandang dengan karakteristik serupa, sehingga ia tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Peluang Besar

Laporan tersebut meyakini bahwa Klopp dan Liverpool punya peluang yang sangat besar untuk mengamankan jasa Soumare.

Sang gelandang diberitakan tengah tidak bahagia di Lille. Ia merasa kesal setelah keinginannya untuk hengkang di bulan Januari kemarin disabotase oleh manajemen klub.

Untuk itu ia diberitakan akan memaksakan kepindahannya di musim panas nanti, dan Liverpool bisa memanfaatkan situasi tersebut.

Kontrak Menipis

Kontrak Soumare di Stade Pierre-Mauroy akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Sang gelandang diberitakan akan dijual di kisaran 60 juta pounds. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: