Search
Sabtu 6 Juni 2020
  • :
  • :

Belum Setahun, Junior Firpo Bakal Hengkang dari Barcelona?

Starberita – Jakarta, Juara bertahan La Liga, Barcelona nampaknya akan berpisah dengan Junior Firpo di musim panas nanti. Sang bek diberitakan sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Camp Nou musim depan.

Firpo sejatinya masih berstatus sebagai pemain baru di Barcelona. Ia direkrut dari Real Betis pada musim panas lalu dengan mahar transfer sebesar 18 juta Euro.

Firpo direkrut Barcelona setelah ia tampil dengan sangat impresif di skuat Real Betis. Ia bahkan digadang-gadang sebagai salah satu bek muda terbaik di Spanyol musim llau.

Namun dilaporkan, bahwa Firpo tidak bahagia di Barcelona. Untuk itu ia akan pindah klub begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Minim Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Firpo tidak betah di Barceloa setelah minim mendapatkan kesempatan bermain.

Sejak awal ia memang didatangkan untuk menjadi pelapis Jordi Alba. Namun pelatih Quique Setien dikabarkan tidak terlalu menyukai gaya bermain sang bek, sehingga ia lebih banyak ditaruh di bangku cadangan.

Firpo merasa bahwa situasi ini tidak bagus untuk perkembangan karirnya sehingga ia memutuskan untuk angkat kaki dari Barcelona.

Pindah ke Italia

Menurut laporan yang sama, Firpo akan melanjutkan karirnya di Italia untuk musim depan.

Sang gelandang diberitakan mendapatkan ajakan pindah ke Napoli. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang bek.

Ia bahkan menjanjikan posisi reguler di lini pertahanan I Partenopei sehingga Firpo tergoda untuk melanjutkan karir di Italia.

Jadikan Alat Tukar

Barcelona diberitakan punya rencana lain untuk sosok Firpo. Mereka akan menawarkan sang bek ke Inter Milan sebagai bagian adri transfer Lautaro Martinez. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: