Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Willian Berniat Tinggalkan Chelsea

Starberita – London, Masa depan Willian Borges di Chelsea terancam bakal segera berakhir. Alotnya negosiasi kontrak baru dengan pihak klub membuat sang pemain tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Kontrak kerjasama Willian di Chelsea sendiri akan berakhir pada Juni 2020 nanti. Eks pemain Shakhtar Donetsk itu menginginkan kontrak baru dengan durasi selama tiga tahun. Namun, hal itu tidak diberikan pihak The Blues yang kabarnya hanya akan memberikan perpanjangan kontrak hingga dua tahun ke depan.

Keputusan Chelsea jelas membuat sang pemain sedikit kecewa. Terlebih atas apa yang telah ia berikan pada klub asal Kota London itu dalam beberapa musim belakang.

“Semua orang tahu bahwa kontrak saya berakhir dalam beberapa bulan ke depan, sehingga pembaruan menjadi hal yang rumit. Saya pikir akan sangat sulit bagi saya untuk memperbarui karena Chelsea menawarkan saya dua tahun, saya meminta tiga tahun dan itu berakhir di sana, kami tidak berbicara lagi, kami tidak bernegosiasi lagi,” ujar Willian.

Akan tetapi saya tidak menutup kemungkinan untuk bermain di liga lainnya. Saya akan bermain sampai akhir musim dan melihat apa yang akan terjadi. Saya sudah sangat terbiasa hidup di Inggris,”lanjutnya.

Kondisi ini membuat spekulasi hengkangknya Willian dari Chelsea pun kian berhembus kencang. Beberapa klub Eropa pun telah dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut, salah satunya Tottenham Hotspur. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: