Search
Sabtu 6 Juni 2020
  • :
  • :

Barcelona Siapkan Rp5,1 Triliun untuk Datangkan Neymar & Lautaro

Starberita – Barcelona, Manajemen Barcelona menyiapkan 250 juta pounds atau sekira Rp5,1 triliun untuk mendatangkan dua pemain top di lini depan pada musim panas 2020. Dilaporkan, dua pemain yang dimaksud adalah Neymar Jr (Barcelona) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Saat ini Barcelona memang membutuhkan pemain tambahan di lini depan setelah Ousmane Dembele dan Luis Suarez mengalami cedera. Untuk nama yang disebut terakhir memang sudah pulih dari cedera, namun El Pistolero –julukan Suarez– sudah tak muda lagi yang mana tahun ini menginjak angka 33.

Bagaimana dengan Antoine Griezmann? Penyerang berpaspor Prancis itu gagal menarik hati manajemen Barcelona. Karena itu, Griezmann berpotensi dilego pada musim panas 2020. Nantinya, uang hasil penjualan Griezmann akan digunakan untuk menambahkan biaya pendatangan Neymar dan Lautaro.

Selain menjual Griezmann, ada Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic yang disebut-sebut masuk daftar jual Blaugrana. Nantinya, uang hasil penjualan mereka lagi-lagi masih untuk menambal biaya kedatangan Neymar dan Lautaro.

Saat ini, baik isu kedatangan Neymar dan Lautaro ke Estadio Camp Nou sama-sama kencang. Kabarnya, Neymar siap menerima pemotongan gaji dari 31,7 ke 22 juta pounds demi kembali berkiprah bersama Barcelona.

Sementara Lautaro, megabintang Barcelona Lionel Messi disebut-sebut jadi faktor pendukung agar eks penyerang Racing Club itu merapat ke Camp Nou. Sekadar informasi, Messi terlihat klop saat bekerja sama dengan Lautaro di Tim Nasional Argentina, tepatnya saat turun di Copa America 2019. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: