Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Barcelona Jadikan Griezmaan Alat Tukar untuk Daratkan Neymar?

Starberita – Barcelona,  Manajamen Barcelona mencoba mendatangkan dua pemain depan top pada bursa transfer musim panas 2020. Kedua pemain depan yang dimaksud adalah Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Neymar Jr (Paris Saint-Germain).

Untuk mendapatkan Lautaro, manajemen Barcelona diminta mengeluarkan 110 juta euro atau sekira Rp1,99 triliun. Lantas bagaimana dengan Neymar? Dilaporkan, sejauh ini manajemen PSG belum memasang harga untuk Neymar.

Hanya saja, manajemen Barcelona akan menyodorkan nama Antoine Griezmann untuk ditukar dengan Neymar. Sekadar informasi, Griezmann yang didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro (Rp2,17 triliun) sempat masuk buruan PSG.

Namun, keinginan PSG merekrut Griezmann dihalangi Barcelona. Sekadar informasi, Griezmann sejak lama terobsesi berseragam Barcelona. Karena itu, ketika mendapat tawaran dari Barcelona, penyerang berpaspor Prancis itu takkan menyia-nyiakannya.

Sayangnya, Griezmann belum menampilkan performa terbaiknya bersama Barcelona. Dari 32 penampilan di semua kompetisi, penyerang berambut pirang itu baru mengoleksi 17 gol. Karena itu, manajemen Barcelona dinilai tidak puas dengan performa Griezmann dan berupaya menukarnya dengan Neymar.

Isu kedatangan Neymar ke Estadio Camp Nou mencuat dalam dua musim terakhir. Bahkan pesepakbola legenda Barcelona, Xavi Hernandez, berniat memboyong Neymar jika suatu hari nanti memiliki kesempatan menangani Blaugrana. Karena itu, menarik menanti aktivitas transfer Barcelona dan kelanjutan masa depan Neymar. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: