Search
Sabtu 6 Juni 2020
  • :
  • :

Rapid Test Pejabat Pemprovsu, Wagubsu Negatif Covid-19

Starberita – Medan, Berdasarkan hasil periksaan cepat (Rapid Test) covid-19 yang dilakukan terhadap Wagubsu, Musa Rajeckshah (Ijeck), hasilnya adalah negatif.
Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangananan Covid-19 Sumut, Aris Yudhariansyah yang ditemui di Posko Utama Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut, Selasa (31/3/2020). Dijelaskannya bahwa dirinya pagi ini juga sudah berkomunikasi dengan Wagubsu.
“Hasilnya negatif. Pagi tadi juga saya komunikasi dengan beliau juga bagus. Sehat-sehat saja beliau (Wagubsu),” ucap Aris.
Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu ajudan Wagubsu berinisial KO dinyatakan positif Covid-19. Bahkan hal tersebut pun sempat diunggahnya di melalui insta story di Instagram pribadinya.
Akibatnya, status Wagubsu pun ditetapkan sebagai orang dalam pantauan (ODP). Bahkan, dalam beberapa waktu setelah ditetapkan sebagai ODP, Wagubsu pun terdengar tengah mengisolasikan dirinya secara pribadi.
Terkait dengan turunnya bantuan dari pemerintah pusat, dimana salah satunya adalah alat Rapid Test, Aris pun mengatakan bahwa saat ini sudah banyak pejabat di Pemprovsu yang dilakukan Rapid Test. Namun demikian, ia enggan untuk menyebutkan siapa-siapa saja Pejabat Pemprovsu yang sudah dilakukan Rapid Test tersebut.
“Sudah banyak yang di test. Dan sejauh ini hasilnya negatif semua,” singkat Aris. (sbc-05)



Tinggalkan Balasan

error: