Search
Senin 10 Agustus 2020
  • :
  • :

Barcelona Bakal Buang Pembelian Termahalnya

Staberita – Jakarta, Antoine Griezmann membocorkan rencana transfer Barcelona musim depan. Dia memberi sinyal bahwa akan ada satu pemain yang didepak dari Camp Nou.

Pemain tersebut tidak lain adalah Philippe Coutinho. Diketahui sang gelandang sekarang sedang dipinjamkan ke Bayern Munich.

Memang Griezmann tidak mengatakan langsung. Dia hanya bilang musim depan akan kembali memakai nomor punggung tujuh.

“Saya akan kembali memakai nomor punggung tujuh,” ungkap Griezmann.

Saat ini Griezmann memakai nomor punggung 17. Dia mendapatkannya usai bergabung dari Atletico Madrid.

Nomor punggung tujuh sekarang tidak bertuan. Itu karena pemilik sebelumnya, Coutinho dibuang sementara ke Bayern.

Kuat dugaan kini Coutinho tidak akan kembali. Memang sudah santer terdengar kabar Barcelona ogah memakai jasanya lagi karena sebelumnya sudah terbukti gagal.

Fokus Barcelona diyakini adalah membawa pulang Neymar dari PSG. Dan Coutinho bakalan dijadikan tumbal buat mengerek pendapatan klub dari bursa transfer.

Ada kemungkinan Coutinho dipermanenkan Bayern. Sebab performanya di sana lumayan meyakinkan. Atau kalau pun dikembalikan, bisa jadi Barcelona langsung melegonya ke tim lain.

Sejauh ini sudah ada sejumlah klub yang dihubungkan dengan pemain asal Brasil tersebut. Mulai dar Liverpool, Arsenal, Manchester United, hingga Juventus dan Inter Milan.

Saat ini Coutinho diketahui masih menyandang status pembelian termahal Barcelona. Dia digaet dari Liverpool pada musim dingin 2018 lalu dari Liverpool dengan biaya 145 juta euro. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: