Search
Minggu 7 Juni 2020
  • :
  • :

DPRDSU Apreasiasi Renovasi Objek Wisata Legenda Sampuraga

Starberita – Mandailing Natal, Anggota DPRD Provsu, Syahrul Efendi Siregar memberi apresiasi Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan Hasan Nasution renovasi dilokasi objek wisata legenda Sampuraga. Pujian tersebut disampaikan kala mengunjungi lokasi wisata tersebut di di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan, Senin (30/3/2020).

Syahrul bersama Parsaulian Tambunan anggota Komisi B DPRD Provsu yang membidangi pariwisata ini menegaskan, salah satu bidang yang saat ini harus diberikan perhatian khusus salah satunya yaitu bidang pariwisata.
“Kabupaten Madina kita lihat merupakan daerah yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) yang harus manfaatkan sebaik mungkin. Sebab, salah satu bidang pembangunan yang dapat meningkatkan perekonomian dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) adalah pariwisata,” katanya.
“Bayangkan saja, apabila nantinya dibangun Mushola dan bangunan tempat anak hafiz qur’an disini. Pasti nantinya sembari berkunjung ke objek wisata legenda Sampuraga, masyarakat yang berkunjung pasti akan ingin berbelanja makanan serta buah tangan yang bisa dibawa pulang asli hasil buatan masyarakat desa Sirambas”.ujar kedua anggota legislatif DPRD Provsu tersebut.
Sementara itu, Dahlan berterima kasih kepada anggota DPRD Provsu yang telah datang ke Kabupaten Madina dan berkunjung ke objek wisata legenda Sampuraga.
Memang benar, imbuhnya, renovasi objek wisata legenda Sampuraga ini selain ingin menjaga kelestariannya, kita juga ingin meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang pariwisata.
“Mudah-mudahan saja apa yang kita lakukan ini dapat memberikan kebaikan dan bermanfaat buat peningkatan perkonomian masyarakat di sekitar lingkungan objek wisata legenda Sampuraga yang ada di Desa Sirambas Kabupaten Madina ini nantinya”.tandasnya. (sbc-05/drh)



Tinggalkan Balasan

error: