Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

Zidane Bakal Cuci Gudang

Starberita – Jakarta, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan bakal melakukan cuci gudang di musim panas nanti. Ia berencana menjual sejumlah pemain, di mana nama Lucas Vazquez akan menjadi pemain pertama yang hengkang dari Bernabeu.

Zidane yang kembali menangani El Real sejak tahun lalu diberitakan akan merombak komposisi timnya. Ia menilai skuat El Real saat ini tidak cukup bagus untuk mendominasi sepakbola Spanyol dan Eropa.

Untuk itu ia berencana untuk menjual beberapa pemain di timnya. Sebagai gantinya ia ingin mendatangkan pemain-pemain top untuk timnya musim depan.

Dilaporkan, bahwa Zidane sudah menyusun sejumlah daftar pemain yang ingin ia jual. Nama Lucas Vazquez diberitakan masuk ke dalam daftar tersebut.

Kualitas Kurang

Menurut laporan tersebut, Zidane menilai winger 28 tahun itu tidak cukup bagus untuk bermain di Real Madrid.

Sang winger musim ini lebih banyak berperan sebagai pemain pelapis. Ia tercatat hanya enam kali menjadi starter di skuat Los Blancos.

Untuk itu ia bakal menyingkirkan sang winger untuk memberikan ruang untuk winger-winger muda berbakat El Real seperti Vinicius Jr dan Rodrygo musim depan.

Tidak Perpanjang Kontrak

Metode yang akan digunakan Madrid untuk melepas Vazquez dengan tidak memperpanjang kontrak sang winger.

Kontrak Vazquez di Bernabeu akan berakhir di tahun 2021. Namun Real Madrid tidak akan memperpanjang kontrak sang winger.

Mereka juga mempersilahkan Vazquez untuk mencari klub lain di musim panas nanti, dan mereka tidak akan menghalangi kepindahannya.

Pindah ke Inggris

Vazquez diberitakan berpotensi melanjutkan karirnya di Inggris.

Sejumlah klub EPL termasuk Arsenal dirumorkan tertarik menggunakan jasa pemain Timnas Spanyol tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: