Search
Sabtu 6 Juni 2020
  • :
  • :

Dedy Aksyari Nasution Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Amplas & Medan Kota

Starberita – Medan, Berbagai langkah dilakukan elemen masyarakat dan stakeholders di Kota Medan dalam melakukan pencegahan serta memutus mata rantai wabah virus corona (Covid-19).

Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan, seperti yang dilakukan Sekretaris Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution, di Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, dan Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (29/3/2020).

Dedy mengatakan, penyemprotan yang dilakukannya adalah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat akan wabah Covid-19 yang menggemparkan dunia.

“Selain sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian, ini kita lakukan juga membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah virus yang mematikan ini,” katanya.

Anggota Komisi IV ini mengaku, saat melakukan penyemprotan, dirinya mengimbau seluruh masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah wabah Covid-19.

Anjuran pemerintah itu, sebut Dedy, diantaranya tidak berkumpul, menjaga imunitas tubuh, cuci tangan serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. “Insya Allah, kita akan selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah SWT,” ujar Dedy kepada warga.

Sejumlah warga mengaku senang dan terharu atas gerakan solidaritas yang dilakukan. Salah seorang warga Sitirejo I, Beny Siregar, mengucapkan terima kasih atas kepedulian wakil rakyat yang melakukan penyemprotan disinfektan untuk melakukan pencegahan wabah Covid-19

“Kami senang dan terima kasih pada pak Dedy Nasution. Semoga Allah yang membalasnya,” ucap Beny. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: