Search
Minggu 7 Juni 2020
  • :
  • :

91 Gol untuk Liverpool, Mohamed Salah Masih Belum Dapatkan Pujian Layak?

Starberita – Jakarta, Mohamed Salah diyakini tidak mendapatkan pujian yang selayaknya meski sudah mencetak 91 gol dalam 144 penampilan untuk Liverpool. Salah sudah memberikan segalanya untuk The Reds, khususnya dalam hal menjebol gawang lawan.

Salah merupakan salah satu pembelian terbaik The Reds di era Jurgen Klopp. Dia terus memecahkan rekor, menjebol gawang lawan dengan berbagai cara. Saat ini, Salah dianggap sebagai pencetak gol terbaik Liverpool.

Liverpool pun layak mendapatkan pujian yang mau bertaruh mendatangkan Salah. Sebelumnya, penyerang Mesir ini sempat gagal bersama Chelsea, sulit beradaptasi dengan kerasnya Premier League.

Sekarang, Salah adalah salah satu idola terbaik publik Anfield.

Tidak Dipuji Selayaknya

Kemampuan Salah mendapatkan apresiasi dari mantan pemain Liverpool, Glenn Johnson. Menurutnya, diantara tiga penyerang Liverpool, kontribusi Salah sangat besar tapi tidak diimbangi dengan pujian yang layak.

“Ketiga penyerang Liverpool bisa masuk dalam tim saya tetapi saya memilih Salah karena saya kira dia masih belum mendapatkan pujian yang selayaknya. Dia sudah mencetak 91 gol untuk Liverpool dan meski terkadang membuang peluang, dia masih sangat berbahaya. Dia pun mencetak beberapa gol yang sangat penting, juga beberapa gol indah termasuk sepakan fantastis ke gawang Chelsea musim lalu,” imbuhnya.

Henderson sang Kapten

Selain Salah, Johnson juga menyempatkan memuji kapten Liverpool, Jordan Hendrson. Menurutnya, Henderson adalah bukti bahwa kerja keras bisa membungkam kritik.

“Beberapa tahun lalu, Henderson diduga bakal meninggalkan Liverpool [karena main buruk]. Namun, dalam beberapa musim terakhir dia telah menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan Jurgen Klopp di Liverpool. Dia mungkin bukan gelandang yang paling menarik dipandang, tetapi pemain seperti dia seringkali jadi pemain yang paling berpengaruh dalam tim yang sukses,” tutupnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: