Search
Selasa 7 Juli 2020
  • :
  • :

Kantor Gubsu Kembali Disemprotkan Disenfektan, Edy dan Nawal Negatif Corona

Starberita – Medan, Setelah 2 hari lalu, Rabu (18/3/2020), kantor Gubsu disemprotkan cairan disenfektan oleh PMI Kota Medan, hari ini, Jumat (20/3/2020), Kantor Gubsu kembali disemprotkan cairan disenfektan.

Akan tetapi, dalam penyemrotan kali ini bukan pihak PMI Medan yang melakukan, melainkan dari Tim Gegana Brimob Poldasu.

“Ini kami diminta untuk menyemprotkan cairan disenfektan,” sebut seorang petugas penyemprotan dari Gegana Brimob Poldasu.

Dikatakan lagi padanya bahwa sebelumnya pihak PMI Medan juga sudah melakukan hal serupa 2 hari lalu, petugas itupun mengatakan bahwa pihaknya tak mengetahui hal tersebut.

“Kalau soal itu kami gak tau, karena kami disini hanya menjalankan tugas saja,” katanya.

Lebih jauh petugas tersebut pun menjelaskan bahwa penyemprotan yang dilakukan menggunakan 2 cara. Dimana untuk penyemrotan di luar gedung dilakukan dengan menggunakan mesin, sedangkan di dalam gedung dilakukan secara manual.

“Untuk yang diluar kita pakai mesin, dan yang di dalam dilakukan manual,” jelasnya.

Terpisah, Gubsu, Edy Rahmayadi dan istrinya, Nawal Lubis dinyatakan negatif dari virus corona (covid-19). Sebagaimana hasil tersebut diumumkan melalui akun instagram pribadinya, @edy_rahmayadi.

“Beberapa hari yang lalu, pasca pulang dari Jakarta, saya bersama istri memutuskan untuk melakukan pemeriksaan deteksi Covid-19 di RSUP Adam Malik, Medan. Alhamdulillah, hasilnya negatif. Kami menghimbau kepada warga Sumut agar sama-sama mencegah penyebaran virus corona dengan rajin mencuci tangan, hindari keramaian dan lebih baik beraktifitas di rumah, serta perbanyak berdoa,” tulis Edy dalam akun instagramnya.

Dengan adanya pengumuman tersebut, maka terjawab sudah soal status Edy yang sebelumnya sempat melakukan Rapat Terbatas (ratas) dengan Menhub, Budi Karya Sumadi. Dimana pasca dilakukannya Ratas, Menhub pun dinyatakan positif terjangkit covid-19. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: