Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Nagelsmann: Werner Belum Siap Pindah ke Liverpool!

Starberita – Leipzig, Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Liverpool pada penyerang andalan tim asuhannya, yakni Timo Werner. Nagelsmann percaya bahwa belum saatnya Werner pindah ke tim besar macam Liverpool.

Sebagaimana diketahui sejak debut bersama RB Leipzig, Werner memang langsung menarik perhatian para pencari bakat tim-tim papan atas Eropa. Bagaimana tidak, Werner memang langsung menjelma sebagai salah satu mesin gol di Liga Jerman dalam beberapa musim terakhir.

Pada Liga Jerman musim ini, Werner sendiri sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 26 gol dari 32 laga bersama RB Leipzig. Ketajaman itulah yang membuat Liverpool kabarnya tertarik meminang Werner di bursa transfer musim panas 2020.

Terlebih, Liverpool memang membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka untuk jadi pesaing Roberto Firmino. Namun upaya Liverpool merekrut Werner nampaknya tak mudah. Sebab Nagelsmann selaku pelatih Werner di RB Leipzig tak memberikan restu kepadanya hengkang ke Liverpool dalam waktu dekat ini.

Saya rasa akan lebih sulit bagi Timo Werner bermain di Liverpool daripada di Leipzig. Saya rasa ia tidak akan mendapatkan status yang ia peroleh di sini selama beberapa tahun pertamanya di Liverpool. Saya juga sudah mengatakan itu kepadanya. Timo sedang melihat bagaimana kami berkembang saat ini dan ia tahu betapa besar potensi yang kami miliki. Jadi kami tidak akan meninggalkan siapapun yang sudah membantu kami,” jelas Nagelsmann. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: