Search
Sabtu 4 April 2020
  • :
  • :

Kiper Ini Tolak Gabung Liverpool di Musim Dingin 2020

Starberita – Liverpool, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, belum puas dengan kinerja kiper pelapis Alisson Becker di skuad The Reds –julukan Liverpool– saat ini. Dilaporkan, Klopp coba mendaratkan kiper ketiga Bayern Munich, Christian Fruchtl, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Hanya saja, tawaran yang dilontarkan Liverpool ditolak mentah-mentah Christian Fruchtl. Kiper berusia 20 tahun itu menolak bergabung karena hanya diplot Liverpool sebagai kiper kedua. Christian Fruchtl hanya mau bergabung bersama klub yang menjaminnya mentas sebagai penjaga gawang utama.

Status kiper utama takkan bisa didapatkan Christian Fruchtl bersama Liverpool. Sebab, gawang Liverpool masih dibela Alisson yang berstatus kiper terbaik dunia 2019.

Kembali ke Christian Fruchtl. Bersama Bayern, Christian Fruchtl hanya diplot sebagai penjaga gawang ketiga Bayern di bawah Manuel Neuer dan Sven Ulreich. Akibatnya, Christian Fruchtl tak kunjung bermain di tim utama musim ini karena harus bersaing dengan dua nama di atas.

Kondisi semakin sulit bagi Christian Fruchtl karena pada musim panas 2020, Bayern mendapatkan tanda tangan Alexander Nubel dari Schalke 04. Karena itu, hengkang ke klub lain merupakan pilihan tepat bagi Christian Fruchtl.

Namun, untuk sampai saat ini tidak ada tim yang mau memberikan status kiper utama kepada Christian Fruchtl. Karena itu, untuk sementara Christian Fruchtl harus bersabar dan terus bermain bersama tim Bayern Munich II yang mentas di Divisi III Liga Jerman. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: