Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Ketua DPD NasDem Labusel Siap Jalankan Amanah Partai

 

Starberita – Medan, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Erwinsyah Tanjung berjanji siap menjalankan amanah yang diberikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk menjadikan salah satu daerahnya sebagai basis NasDem.

“Saya siap mengemban amanah yang diberikan Bapak Ketum Surya Paloh untuk membesarkan NasDem di Labsel dan menjadikan salah satu daerah di Sumut sebagai basis NasDem,” katanya kepada wartawan disela-sela acara peresmian Gedung DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Prof HM Yamin SH, Kamis (20/2/2020).

Dijelaskan Erwin, saat ini yang harus dikerjakan olehnya adalah menyusun perangkat partai dan mempersiapkan segala administrasi dan kesekretariatan partai untuk kelengkapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Saat ini kita bekerja maksimal untuk Pemilu mendatang. Karena target kita adalah kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labusel,” cetusnya.

Erwin juga menegaskan bahwa yang terpenting bagi dirinya, pengurus partai dan kader adalah rasa optimis dalam bekerja dengan mengedepankan kebersamaan dan dukungan satu sama lain agar NasDem mampu menjadi lebih besar lagi kedepannya.

“Jika kita terus bersama dan didukung kader dan simpatisan serta berbagai elemen masyarakat, maka saya meyakini akan berhasil serta menjadi basis di Labusel,” tuturnya.

Erwin juga sangat mengapresiasi dan bangga dengan pembangunan gedung DPW Partai NasDem Sumut yang merupakan hasil swadaya pengurus DPW dan DPP.

“Kita sangat mendukung apa yang dikatakan Ketua DPW NasDem Sumut Bapak Iskandar ST yang akan menjadikan Gedung NasDem Sumut ini menjadi pusat pengkaderan yang nantinya mampu memperkuat persatuan bangsa. Semoga dengan kehadiran gedung baru ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumut,” tandasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melantik 6 DPD Partai NasDem di Sumut, Rabu (19/2/2020) salah satunya yakni DPD Labuhan Batu Selatan (Labusel). (sbc-03)

 




Tinggalkan Balasan

error: