Search
Jumat 7 Agustus 2020
  • :
  • :

Inter Milan & Juventus Berebut Sergej Milinkovic-Savic

Starberita – Jakarta, Klub Seri A, Lazio berpotensi kehilangan salah satu pemain kunci mereka di musim panas nanti. Gelandang andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic diberitakan bakal menjadi rebutan dari dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus.

Performa Lazio musim ini bisa dikatakan sangat mengejutkan banyak pihak. Tim asal Ibukota Italia itu kini menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A, terpaut satu poin saja dari Juventus.

Salah satu resep dari performa apik Biancoceleste adalah performa lini tengah mereka yang dikomandoi oleh Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang asal Serbia itu benar-benar tampil dominan di lini tengah Lazio sehingga ia memberikan banyak kontribusi bagi timnya.

Dilaporkan, Milinkovic-Savic saat ini tengah menjadi incaran dua klub besar Italia. Juventus dan Inter Milan diberitakan akan saling bersaing untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Butuh Motor Baru

Menurut laporan tersebut, baik Juventus dan Inter Milan tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Inter membutuhkan gelandang yang bisa menambah energi timnya. Maklum, Inter tidak memiliki pemain berkarakter itu setelah kepergian Radja Nainggolan.

Sementara Juventus diberitakan juga buuth pemain untuk mengantisipasi kepergian Aaron Ramsey, sehingga Milinkovic-Savic dinilai bakal menjadi pengganti yang pas.

Siap Jual

Laporan itu juga mengklaim bahwa Lazio diberitakan tidak akan menghalangi kepergian Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial sekuat Inter dan Juve untuk mempertahankan sang gelandang. Itulah mengapa mereka tertarik untuk menjual sang gelandang di musim panas nanti.

Namun Lazio ogah menjualnya dengan harga murah. Tim asal Ibukota Italia itu mematok harga sekitar 100 juta pounds untuk sang gelandang.

Kontrak Panjang

Kontrak Milinkovic-Savic di Lazio sendiri masih cukup panjang. Ia masih akan membela panji Lazio hingga tahun 2024 mendatang. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: