Search
Jumat 10 April 2020
  • :
  • :

Chelsea Kalah Dari MU, Ini Prediksi Empat Besar EPL

Starberita – Jakarta, Legenda Chelsea John Terry memprediksi The Blues masih akan bisa mengamankan tiket ke Liga Champions meski baru dikalahkan Manchester United.

Chelsea baru saja menjamu United di Stamford Bridge di pekan ke-26 Premier League. Pasukan Frank Lampard saat itu sempat menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol.

Namun pada akhirnya Chelsea malah kalah dengan skor 0-2. Mereka tumbang berkat gol Anthony Martial dan Harry Maguire.

Chelsea sebenarnya juga sempat mencetak dua gol di laga itu melalui Kurt Zouma dan Olivier Giroud. Akan tetapi kedua gol itu dianulir oleh VAR karena dua alasan berbeda.

Hasil itu membuat selisih di antara kedua tim jadi makin menipis. Mereka kini terpisah tiga angka saja.

Revans

Setelah melawan Manchester United, Chelsea akan bersua melawan Tottenham. Menurut John Terry, ini adalah momen yang tepat bagi The Blues untuk bangkit.

“Itu dimulai dengan Spurs di akhir pekan di kandang sendiri. Ini adalah pertandingan yang sempurna untuk datang dan merespons jika Anda adalah pendukung atau pemain Chelsea. Mereka mungkin adalah rival terbesar kami, derby lokal,” Stamford Bridge akan mengguncang peluang besar bagi para pemain untuk pergi dan menunjukkan apa artinya pertandingan ini, menunjukkan bahwa mereka ingin berjuang untuk mendapatkan jersey klub. Ini kesempatan bagi orang-orang tertentu, mungkin akan ada beberapa perubahan dari permainan malam ini,” cetus Terry.

Kans Chelsea

Menurut John Terry, Chelsea akan kehilangan beberapa poin dari saat ini sampai akhir musim nanti. Namun demikian ia tetap memprediksi mereka akan tetap bisa mendapat tiket masuk ke Liga Champions.

“Laga Ini akan sulit. Saya hanya berpikir Spurs dan Man United telah mendapatkan beberapa hasil bagus dan saya pikir Chelsea sedikit menurun. Tapi saya pikir mereka memiliki gigi lain untuk tampil lebih baik dan saya pikir Chelsea akan mengamankan tempat keempat itu,” seru Terry.

Saat ini Chelsea ada di peringkat empat klasemen dengan raihan 41 poin dari 26 laga. Sementara itu Manchester United ada di peringkat tujuh dengan raihan 38 poin dan Tottenham di peringkat lima dengan koleksi 40 poin. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: