Search
Jumat 7 Agustus 2020
  • :
  • :

Selama Pochettino Nganggur, Posisi Solskjaer di MU Tak Aman

Starberita – Manchester, Mantan penggawa Manchester United, Lee Sharpe, merasa posisi Ole Gunnar Solskjaer tidak akan aman selama Mauricio Pochetino masih menganggur alias tidak melatih klub manapun. Sebab hal itu berarti Solskjaer bisa kapan saja dipecat oleh Man United dan digantikan dengan pelatih asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui, semenjak Pochettino dipecat dari Tottenham Hotspur pada November 2019 lalu, ia selalu dikait-kaitkan akan segera menggantikan posisi Solskjaer di kursi kepelatihan Man United. Namun, sampai saat ini nyatanya Solskjaer masih aman-aman saja.

Akan tetapi, bukan berarti skenario Solskjaer digantikan oleh Pochettino hilang begitu saja. Karena jika Solskjaer terus-terusan memberikan hasil yang buruk untuk Man United, maka peluang Pochettino untuk menjadi pelatih The Red Devils –julukan Man United– semakin besar.

Hal itulah yang dirasakan Sharpe. Ia melihat Solskjaer akan terus-terusan berada dalam tekanan bakal digantikan pelatih lain selama Pochettino masih belum menentukan melatih dimana.

Klub seperti Man United memberikan tekanan disetiap pekannya. Jadi, Anda harus memenangkan setiap pertandingannya dan ketika Anda tidak bisa melakukan iut, maka tekanan yang dapat diterima akan semakin bertambah. Dia (Solskjaer) tentu sudah menentukan targetnya di awal musim ini, di mana yang saya percayai adalah dengan membawa klub itu (Man United) berada di posisi empat besar. Situasi tentang Pochettino saat ini sangat tidak membantu kondisi Solskjaer. Saya rasa Solskjaer tahu bagaimana tekanan yang dia bisa terima semenjak memilih melatih klub tersebut,” ungkap Sharpe. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: