Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Kiper MU Jadi Rebutan Chelsea & PSG

Starberita – Jakarta, Penjaga gawang milik Manchester United, Dean Henderson, dikabarkan tengah menjadi buruan dari dua klub top Eropa, yakni Chelsea dan PSG.

Henderson tampil impresif dalam dua musim terakhir bersama Sheffield United, klub yang meminjamnya dari Manchester United.

Di Premier League musim ini, Henderson sudah mencatatkan clean sheet alias tak kebobolan dalam sembilan pertandingan. Tentu ini menjadi catatan yang luar biasa baginya.

Jadi Pusat Perhatian

Performa apik Henderson membuat nama kiper 22 tahun itu digadang-gadang masuk dalam skuad Inggris untuk ajang EURO 2020 mendatang.

Otomatis, penampilan bagus yang diperlihatkan Henderson bersama Sheffield membuat namanya diincar oleh sejumlah klub top Eropa.

Setelah sebelumnya Chelsea dan Tottenham, kini Daily Mail melansir kabar yang menyebut bahwa PSG juga kepincut dengan Henderson.

Sulit Balik ke MU

Tawaran dari klub lain sepertinya akan dipertimbangkan dengan matang oleh Henderson mengingat peluangnya untuk menjadi kiper utama United masih cukup kecil.

Pasalnya, dibawah mistar Manchester United masih bercokol nama David de Gea yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang.

Meski demikian, dengan usia yang masih sangat muda, bukan tidak mungkin Henderson bakal menjadi kiper utama Setan Merah di masa depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: