Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Akhyar Sampaikan Rencana Normalisasi Parit Besar Tanjung Mulia

Starberita – Medan, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Akhyar Nasution, menyampaikan rencana untuk menormalisasi parit besar (parit bengkel). Sebab, parit mengalami sendimentasi karena sudah lama tidak dilakukan pengorekan.

“Dengan normalisasi yang dilakukan nanti dapat meminimalisir terjadinya genangan air di kawasan ini,” kata Akhyar Nasution pada safari Jumat di Masjid Jam’iyyatush Sholihin, Jalan Alumunium I, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat (14/2/2020).

Akhyar pun mengharapkan dukungan penuh seluruh warga, sehingga seluruh program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan berhasil diwujudkan, seperti kebersihan serta ikut menggelorakan gerakan, “Yok, Bikin Cantik Medan”.

“Tanpa dukungan warga, Pemko Medan tak mungkin dapat mewujudkannya. Jadi, saya sangat mengharapkan dukungan warga,” pintanya.

Akhyar mengaku, Jalan Alumunium I merupakan tempat kelahiran dan dirinya dibesarkan. “Alangkah tidak baiknya setelah mendapat amanah, saya tidak datang kemari,” kata Akhyar seraya menyapa sejumlah jamaah yang masih dikenalnya.

“Tolong ya Wak Uncu, jaga kebersihan lingkungan kita ini. Kalau nanti jorok, saya laporkan sama Pak Camat,” kata Akhyar berkelakar.

Dalam kesempatan itu, Akhyar, memberikan sumbangan dari Pemko Medan sebesar Rp50 juta untuk pembangunan masjid.

Sementara Ketua BKM Masjid Jam’iyyatush Sholihin, Azhari, mengatakan kehormatan besar bagi seluruh jamaah karena dikunjungi Plt Walikota Medan. Apalagi, Akhyar, merupakan putra asli Tanjung Mulia.

“Alhamdulillah, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk menyelesaikan pembangunan Masjid  Jam’iyyatush Sholihin. Semoga bantuan ini memberikan berkah, sebab  sudah lama kami mengajukan permohonan bantuan dan baru kali ini dapat diterima. Atas bantuan yang diberikan, saya beserta seluruh jamaah  mengucapkan terima kasih,” ungkap Azhar. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: