Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Terima SAKIP Award 2019, Pemkab Samosir Dapat Dana Insentif Rp8 M

Starberita – Samosir, Setelah beberapa kali mendapat Penghargaan, Pemkab Samosir kembali menerima Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang diserahkan Menteri PAN – RB Tjahjo Kumolo, Senin (10/2) di Convention Center Hotel Radisson Batam.

Bupati Samosir didampingi Sekdakab Samosir Jabiat Sagala dan Kepala Bappeda Rudi Siahaan mengaku bersyukur atas predikat BB yang berhasil diraih, sebab pada tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Samosir masih meraih nilai B.

“Puji Syukur buat Tuhan dapat nilai BB, mudah – mudahan ini memacu Kita untuk bisa terus meningkatkan kinerja Kita”, ujar Rapidin Simbolon melalui WhatsApp.

Tidak lupa, Rapidin mengucapkan terima kasih pada semua jajaran Pimpinan dan Staf Organisasi Perangkat Daerah dan para pemangku kepentingan yang telah turut serta mendukung Pemda hingga mampu meraih Penghargaan itu.

Dengan Penghargaan SAKIP tersebut, Pemkab Samosir akan menerima dana tambahan dari Dana Insentif Daerah sekitar 8 Milyar yang dapat digunakan untuk menambah Akselerasi Pembangunan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: