Search
Selasa 7 Juli 2020
  • :
  • :

Inter Banyak Beli Pemain dari Liga Inggris, Ini Alasan Conte

Starberita – Milan, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membeberkan alasan dirinya membawa banyak pemain asal Liga Inggris ke klub asuhannya tersebut. Sudah mengenal karakter pemain, jadi dalih Conte memilih banyak memboyong pemain Liga Inggris ke skuad Inter.

Sebagaimana diketahui dalam dua periode bursa transfer di musim 2019-2020, Inter memang langganan memboyong pemain asal Liga Inggris. Terhitung lima pemain asal Liga Inggris berhasil didaratkan manajemen Inter.

Kelima pemain asal Liga Inggris yang direkrut Inter tersebut adalah Romelu Lukaku Manchester United, Alexis Sanchez, dan Ashley Young dari Manchester United, serta Victor Moses (Chelsea), dan teranyar Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Kebijakan transfer Inter memboyong banyak pemain asal Liga Inggris itu tak lepas dari keinginan Conte sendiri selaku pelatih. Ya, Conte yang pernah merasakan sengitnya persaingan di Liga Inggris bersama Chelsea memang terkesan dengan visi bermain pemain-pemain di Liga Inggris.

Saya memiliki pengalaman hebat di Inggris, salah satu liga paling penting di dunia, setidaknya hingga saat ini. Anda bisa menemukan banyak pemain berbakat di sana dan dalam hal ini. Kami menemukan peluang terbaik untuk memboyong pemain-pemain berkualitas dari Liga Inggris ke sini (Inter). Itu adalah keputusan taktis, sebagian untuk kualitas mereka, tetapi juga intensitas mereka,” ungkap Conte. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: