Search
Minggu 31 Mei 2020
  • :
  • :

Dybala di Juventus: Dulu Mau Dibuang, Sekarang Siap Diberi Kontrak Baru

Starberita – Jakarta, Benar apa kata pepatah, roda itu berputar. Hal yang sama bisa dilihat dalam karir pemain berdarah Argentina, Paulo Dybala, bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir.

Pria berumur 26 tahun itu mengingatkan publik terhadap sang legenda, Alessandro Del Piero. Oleh karena itulah, Dybala mendapatkan kesempatan untuk mengenakan nomor 10 keramat begitu Paul Pogba pindah ke Manchester United.

Sayangnya, performanya pada musim kemarin anjlok. Dybala kerap tampil mengecewakan sehingga sang pelatih pada saat itu, Massimiliano Allegri, harus mencadangkannya. Lalu pada musim panas kemarin, ia hendak dijual.

Kepindahan Dybala tidak terealisasi sampai bursa transfer musim panas usai. Untungnya, Maurizio Sarri selaku pelatih baru Juventus mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kini Dybala kembali dielu-elukan lagi.

Juventus Siapkan Kontrak Anyar

Sikap Juventus terhadap mantan penggawa Palermo tersebut langsung berubah 180 derajat. Mereka kini mempersiapkan kontrak anyar untuk Dybala guna mengikatnya lebih lama di Turin.

“Dia adalah nomor 10 Juventus. Dia adalah pemain yang sangat penting. Kami tahu nilai apa yang dia punya serta wakili. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan berbicara dengan dia. Kami sudah melakukan diskusi awal sebelum bulan Januari dan telah sepakat untuk berbincang lagi jelang akhir musim,” ujar Direktur Juventus, Fabio Paratici.

Dybala Nyaris Hengkang

Tottenham dan Manchester United merupakan dua klub yang kerap dikaitkan dengan Dybala pada musim panas kemarin. Beberapa waktu lalu, Dybala mengakui bahwa dirinya nyaris meninggalkan Juventus.

“Saya nyaris pergi. Itulah yang ada di benak klub, saya tahu. Sampai menit-menit akhir, kami semua menunggu. Saya punya dua tahun sisa dalam kontrak saya. Itu bukan waktu yang singkat, namun tidak panjang juga. Kami akan lihat rencana Juventus, apakah mereka berpikir saya akan pergi di bursa transfer berikutnya atau ingin saya tinggal,” tutur Dybala. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: