Search
Rabu 1 April 2020
  • :
  • :

Timo Werner ke Liverpool, Lampard Minta Chelsea Beli Striker Ini

Starberita – Jakarta, Frank Lampard meinta Chelsea mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas nanti. Setelah gagal mendapatkan tambahan pemain pada bursa transfer Januari kemarin, pihak klub berjanji menebus kesalahan mereka.

Lampard tahu skuadnya yang sekarang masih belum cukup. Dia membutuhkan striker yang bisa mencetak gol, penyerang sayap, dan gelandang yang bisa memecah kebuntuan.

Sebenarnya sudah ada beberapa nama yang dihubungkan dengan Chelsea, misalnya Timo Werner atau Moussa Dembele untuk posisi striker, lalu Wilfried Zaha dan Jadon Sancho untuk posisi winger.

Werner Batal, Dembele Saja

Dilaporkan, Chelsea memang awalnya mengejar Timo Werner, tapi mulai mengendurkan minat mereka sejak bulan lalu.

Lampard ternyata lebih menyukai striker Lyon, Moussa Dembele, yang sebenarnya juga masuk radar Manchester United. Transfer ini masih lebih mungkin dan lebih murah daripada Werner.

Pasalnya, The Blues memahami bahwa Liverpool bakal bergerak mengejar Werner musim panas mendatang. Striker 23 tahun ini pun sudah mengirim sinyal bahwa dia ingin bermain di Premier League.

Fokus ke Dembele

Chelsea sebenarnya sudah berusaha mendapatkan Dembele pada Januari kemarin, tapi Lyon bersikeras tidak mau melepas di pertengahan musim. Kabarnya, Lyon bahkan sempat menolak tawaran Chelsea.

Situasi itu diduga bakal lebih baik pada musim panas nanti. Lyon siap melepas sang striker, tentu dengan harga tinggi yang harus ditebus Chelsea.

Jika benar, Chelsea dan Lampard bakal membuat MU kecewa. Setan Merah sudah lebih dahulu tertarik mendatangkan Dembele, tapi masih maju-mundur dalam negosiasi.

Lampard merasa Dembele merupakan striker yang lebih baik untuk mengembangkan Chelsea dalam jangka panjang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: