Search
Kamis 6 Agustus 2020
  • :
  • :

Kylian Mbappe Ngambek Lagi di PSG

Starberita – Jakarta, Superstar PSG Kylian Mbappe kembali ngambek setelah ia ditarik keluar di tengah laga oleh pelatihnya, Thomas Tuchel.

PSG baru saja menjamu Montpellier pada laga matchday 22 Ligue 1, Sabtu (01/02/2020) di Parc des Princes. Laga itu berlangsung mudah bagi Les Parisiens.

Pablo Sarabia sudah membuat PSG unggul pada menit kedelapan. Montepellier kemudian bermain dengan 10 pemain saja setelah Dimitry Bertaud dikartu merah pada menit ke-17.

Angel Di Maria membuat PSG unggul 2-0 dan Daniel Congre mencetak gol bunuh diri yang membuat Montpellier tertinggal 3-0 di babak pertama.

Kylian Mbappe Ngambek

Kylian Mbappe kemudian berhasil membuat PSG unggul 4-0 pada menit ke-57. Luka sang tamu makin menganga setelah Layvin Kurzawa ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Namun pada menit ke-68, Mbappe ditarik keluar demi memasukkan Mauro Icardi. Saat melangkah keluar lapangan inilah, Mbappe terlihat ngambek.

Thomas Tuchel pun terlihat berusaha memberikan pengertian pada Mbappe. Akan tetapi tetap saja setelah itu pemain berusia 21 tahun itu tetap tidak puas.

Bukan Pertama Kali Ngambek

Montpellier setelah itu kehilangan satu pemain lagi. Joris Chotard dikartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-88.

Pada akhirnya PSG mengakhiri laga ini dengan kemenangan besar 5-0. Kemenangan ini membuat Les Parisiens mengukuhkan diri di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 55 poin dari 22 laga.

Sementara itu, insiden Kylian Mbappe ngambek ini bukan yang pertama kali terjadi di PSG. Ia sebelumnya juga pernah emosi saat ditarik keluar pada bulan Desember kemarin dan mengabaikan Thomas Tuchel di pinggir lapangan.

Situasi ini jelas tidak bagus bagi PSG. Sebab Kylian Mbappe sejauh ini belum meneken perpanjangan kontrak. Jika ini terus berlanjut, maka Real Madrid dan Liverpool, dua klub yang kerap dikaitkan dengannya, bisa memiliki keuntungan besar untuk membujuknya keluar dari Parc de Princes. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: