Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Wijnaldum Berpeluang Tinggalkan Liverpool

Starberita – Jakarta, Gelandang andalan Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku tak mau terburu-buru menentukan masa depannya bersama klub asal Merseyside tersebut.

Wijnaldum memperkuat Liverpool sejak 2016 lalu ketika ia digaet dari Newcastle United. Pemain internasional Belanda itu pun sangat diandalkan Jurgen Klopp di lini tengah The Reds.

Meski demikian, masa depan Wijnaldum bersama Liverpool kini menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Pengakuan Wijnaldum

Bagi Wijnaldum, masa depannya bergantung pada keinginan Liverpool. Gelandang 29 tahun itu tak mau terlalu pusing memikirkannya untuk saat ini.

“Apa yang saya inginkan? Sulit dikatakan. Tergantung pada apa yang diinginkan klub dan bagaimana situasinya saat itu. Kita lihat nanti. Anfield layaknya rumah. Saya hanya fokus mengakhiri musim ini dengan bagus dan itulah satu-satunya hal yang saya pikirkan,” ujar Wijnaldum.

Gosip Penjualan Wijnaldum

Beberapa waktu lalu, Liverpool kabarnya mulai memikirkan rencana untuk menjual Wijnaldum, entah pada musim panas nanti atau tahun depan ketika kontraknya berakhir.

Ada kemungkinan Liverpool bisa mendapat pemasukan besar dari penjualannya. Sebab ada sejumlah klub dari Spanyol dan Italia yang disebut siap memperebutkan servisnya.

Liverpool kabarnya juga siap melepas Wijnaldum secara gratis karena kubu The Reds sudah puas dengan sumbangsih besar pemain keturunan Suriname itu selama berseragam The Reds. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: