Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemko Lepas Tenaga Kerja Binjai ke Batam
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Pemko Lepas Tenaga Kerja Binjai ke Batam

Starberita – Binjai, Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan kota Binjai menyelenggarakan acara pelepasan  tenaga kerja warga Binjai yang akan bekerja di PT. Phillips Batam. Acara pelepasan tersebut berlangsung di Aula Pemko Binjai, Senin (27/01/2020).

Berdasarkan laporan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan kota Binjai Hedi Novria, SH  jumlah tenaga kerja yang dilepas sebanyak 31 orang yang mana telah menandatangani kontrak kerja jangka waktu 2 tahun.
“Tenaga kerja ini akan kita berangkatkan besok pagi. Titik kumpulnya dikantor dinas tenaga kerja dan berangkat melalui pelabuhan Belawan,” jelas Hedi.
Hedi menambahkan bahwa seluruh pembiayaan rekrutmen dan pemberangkatan ke Batam, fasilitas mes, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan akan  ditanggung oleh pihak PT.
Ketua TP. PKK kota Binjai, Hj. Lisa Andriani pada saat melepas tenaga kerja menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Pemerintah kota Binjai dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat kota Binjai.
“Saya berpesan kepada tenaga kerja yang akan diberangkatkan agar selalu menjaga diri dan nama baik kota Binjai selama di perantauan serta berkerja dengan sebaik-baiknya di perusahaan tempat anda akan ditempatkan nanti”, jelas Lisa
“Untuk orang tua yang hadir, kita doakan mereka mudah-mudahan berhasil disana dan dapat cepat menyesuaikan diri”, lanjutnya. (sbc-05/drh)



Tinggalkan Balasan

error: