Search
Rabu 12 Agustus 2020
  • :
  • :

Tak Bisa Seperti Messi, Mbappe Berusaha Ikuti Jejak Ronaldo

Starberita – Jakarta, Kylian Mbappe mengakui saat ini sudah terlambat baginya untuk bisa mengikuti jejak karir Lionel Messi dan sebagai gantinya ia kini ingin meniru jalur karir Cristiano Ronaldo.

Mbappe saat ini masih berusaha 21 tahun. Namun ia sudah memiliki status sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Ia kini jadi salah satu pilar penting PSG. Selain itu Mbappe juga menjadi andalan Timnas Prancis.

Dengan kehebatannya, maka tak heran apabila ada banyak anak yang mengidolakan dirinya. Namun Mbappe juga memiliki idolanya sendiri.

Zidane dan Ronaldo

Kylian Mbappe mengakui bahwa ia memiliki dua pemain yang begitu diidolakannya. Yang pertama tentu saja adalah legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane. Kemudian yang kedua adalah superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Jika Anda orang Prancis, maka tentu saja Anda tumbuh dengan Zidane sebagai idola Anda. Pemain idola saya yang lain adalah Cristiano Ronaldo, yang dengannya saya sudah bisa mengukur diri saya sebagai lawan, dengan tim nasional juga,” serunya.

Terlambat untuk Messi

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Hanya ada satu pemain yang punya level sejajar darinya yakni superstar Barcelona, Lionel Messi.

Mbappe mengaku Messi memang luar biasa. Akan tetapi saat ini ia menegaskan tak akan bisa mengikuti jejak karir La Pulga, yang hanya memperkuat satu klub saja sejauh ini.

“Sudah terlambat bagi saya untuk memiliki karier seperti Messi. Saya harus tetap bersama [AS] Monaco. Tetapi tanpa mengambil apa pun dari Messi, saya sekarang harus terinspirasi oleh karier Cristiano,” seru Mbappe.

Soal Neymar

Kylian Mbappe saat ini menjadi andalan PSG bersama dengan Neymar. Mbappe mengakui bahwa sebelumnya pemain asal Brasil itu memang mengalami banyak masa-masa sulit.

Namun ia menegaskan bahwa Neymar kini dalam kondisi yang bagus. Ia pun ikut senang karena itu artinya pemain 27 tahun itu bisa tampil maksimal bagi klub.

“Neymar adalah pemain hebat dan kami memiliki hubungan yang baik di luar lapangan. Ia mengalami dua musim yang sulit, tetapi ia kembali ke yang terbaik sekarang, yang baik untuk para penggemar PSG dan siapa pun yang mencintai sepakbola,” tandasnya.

Kylian Mbappe sendiri dikabarkan tak bakal bertahan lama di PSG. Ia kerap dikaitkan dengan mantan klub Cristiano Ronaldo, Real Madrid. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: