Search
Selasa 7 Juli 2020
  • :
  • :

Bos Bayern Beri Kode Bakal Rekrut Emre Can?

Starberita – Jakarta, Sebuah pujian diberikan Hansi Flick kepada Emre Can. Manajer Bayern Munchen itu menilai gelandang Juventus adalah pemain berkualitas dan bisa meningkatkan tim manapun yang ia bela.

Emre Can saat ini tengah mengalami situasi yang kurang baik. Ia diberitakan tidak bahagia di Juventus setelah jam bermainnya menurun drastis di era Maurizio Sarri.

Saat ini sang gelandang tengah dirumorkan mencari klub baru. Salah satu klub yang dirumorkan tertarik merekrut pemain Timnas Jerman itu adalah Bayern Munchen.

Hansi Flick tidak menutup kemungkinan bagi Can bergabung dengan skuat Die Roten di bursa transfer kali ini. “Selama bursa transfer masih dibuka, apapun masih bisa terjadi,” ujar Flick.

Kualitas Memadai

Flick mengakui bahwa ia mengetahui dengan jelas kualitas yang dimiliki oleh sosok Emre Can.

Ia mengaku sudah mengikuti perjalanan karir Can sejak ia masih muda sehingga ia tahu betul apa yang bisa ditawarkan gelandang 26 tahun tersebut.

“Saya menontong ia bermain di Euro U-20 tahun 2013 di Israel, jadi saya tahu apa yang bisa ia lakukan. Saya bisa bilang bahwa ia adalah pemain profesional yang top dan juga memiliki karir yang top,” katanya.

Rekrutan Apik

Flick juga tidak menampik bahwa ada keinginan dari timnya untuk memiliki jasa Can di timnya.

Ia menilai sang gelandang bisa menghadirkan perbedaan bagi timnya sehingga ia dinilai bisa menjadi rekrutan yang bagus.

“Dia [Can] memiliki kualitas untuk bermain di semua klub di Bundesliga. Ia adalah seorang pemimpin dan ia adalah pemain yang bagus untuk semua tim.” ujarnya.

Persaingan Ketat

Bayern Munchen bukan satu-satunya tim yang tertarik merekrut Can di bursa transfer kali ini.

Rival mereka, Borussia Dortmund juga diberitakan sangat tertarik mengamankan jasa sang gelandang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: