Search
Senin 10 Agustus 2020
  • :
  • :

Bersikap Jantan, Solskjaer Tak Takut Dipecat MU

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa ketakutan bakal dipecat menyusul performa timnya yang belum konsisten.

Manchester United tengah mengalami tren negatif menyusul dua kekalahan beruntun yang mereka derita, masing-masing dari Liverpool dan Burnley.

Meski demikian, performa yang belum konsisten kabarnya tidak membuat posisi Solskjaer di kursi manajer terancam karena masih adanya dukungan dari petinggi klub.

Soal Kebijakan Transfer

Solskjaer menegaskan bahwa dirinya ogah mendesak klub untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut pemain yang tak sesuai dengan kriteria.

“Kami harus menghabiskan uang dengan bijak, itu salah satu kunci bagi saya. Kami telah menghabiskan banyak uang dalam lima atau enam musim terakhir, sejak Sir Alex pergi, dan saya harus memastikan dengan klub bahwa kami harus menghabiskan uangnya sekarang pada tipe pemain yang tepat. Ketika kami duduk, kami semua sepakat, klub dan saya, bahwa budaya harus berubah,” ungkap Solskjaer.

Keteguhan Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer pun mengaku dirinya tak takut bakal mendapat surat pemecatan jika memang kebijakan yang ingin ia terapkan berdampak pada hasil yang buruk.

“Ini tak seperti bahwa saya sudah diberitahu tanpa persetujuan saya mengenai apa yang kami lakukan karena kami menyetujui beberapa hal saat menandatangani kontrak dan kami setuju pada satu rencana. Saya tak takut mengenai posisi saya, saya hanya harus terus bekerja. Tentu saja Anda membutuhkan hasil bagus, tapi saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk seseorang untuk datang kesini jika mereka tidak cocok untuk klub,” tukasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: