Search
Selasa 7 Juli 2020
  • :
  • :

Pengurus IKAL SMANSA Medan Diminta Segera Bentuk Program Kerja

Starberita – Medan, Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (IKAL SMANSA) Medan diminta segera membentuk program kerja.

Sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan semestinya dan bermanfaat bagi masyarakat dan para alumni. Hal tersebut disampaikan Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum IKAL SMANSA Medan pada rapat koordinasi pengurus IKAL SMANSA Medan, di Aula SMA 1 Medan, Jalan Teuku Cik Ditiro Medan, Jumat (24/1/2020). Hadir di antaranya Sekretaris Umum (Sekum), Mieke Tri Suci, Bendahara, Fauzan Nasution, dan para pengurus lainnya.

“Kalian bikin semua program yang membuat kita gembira. Tapi saya tak mau jadi ajang hura-hura,” ucap Edy.

Sesuai dengan tujuan organisasi IKAL SMANSA Medan yang begerak di bidang sosial, menurut Edy program kerja IKAL SMANSA diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan para alumni sendiri. Para pengurus juga diminta untuk dapat bekerja untuk organisasi secara sukarela dan ikhlas.

“Alumni SMANSA itu merupakan takdir. Karena saya sudah sampaikan bahwa kita relawan. Yang kita urus para alumni ini dengan sukarela,” katanya.

Selain itu, Edy juga mengingatkan pada pengurus dan alumni untuk tidak mempermalukan nama organisasi dengan mencampur adukkan organisasi dengan politik.

“Kebetulan saya disini Gubernur. Jadi saya minta jangan sampai ada yang berpikir ini organisasi politik. Dalam hal berpolitik, itu urusan pribadi anggota masing-masing,” katanya.

Usai memimpin rapat, Edy juga memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau beberapa ruang belajar, toilet dan arena olahraga siswa. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: