Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Solskjaer Diklaim Menyesal Lepas Romelu Lukaku

Starberita – Jakarta, Sebuah klaim dibuat oleh Paul Ince mengenai Ole Gunnar Solskjaer. Ia meyakini bahwa Manajer Manchester United itu pasti menyesal telah melepaskan Romelu Lukaku di awal musim kemarin.

Pada musim panas kemarin, Solskjaer mengambil sebuah keputusan besar. Ia memutuskan untuk melepaskan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Pada musim panas kemarin, United tidak mendatangkan satu pun striker baru untuk menggantikan Lukaku. Alhasil mereka mendapatkan sejumlah masalah musim ini ketika Anthony Martial dan Marcus Rashford mengalami cedera.

Ince menilai bahwa Solskjaer pasti menyesal telah melepaskan Lukaku. “Jika Ole selama ini tidak menyesal melepas Lukaku, saya yakin ia sangat menyesalinya saat ini,” ujar Ince.

Buruk Tapi Berguna

Ince mengakui bahwa Lukaku memang tidak memiliki kualitas yang memadai untuk menjadi striker andalan Manchester United.

Namun ia juga menilai bahwa sang striker bisa menjadi sosok yang diandalkan ketika United membutuhkan gol.

“Saya mengakui bahwa saya sering mengkritiknya karena dia tidak bisa menahan bola dengan baik. Namun anda tidak boleh lupa bahwa ia bisa memberi 20-25 gol bagi tim ini dalam satu musim,” katanya.

Harusnya Cari Pengganti

Ince menilai sebenarnya United tidak masalah jika mereka memutuskan untuk menjual Lukaku di musim panas kemarin.

Namun ia menilai seharusnya Solskjaer bergerak cepat untuk mencari pengganti Lukaku, sehingga ia punya amunisi yang cukup di lini serangnya.

“United membiarkan dia [Lukaku] pergi tanpa mencari penggantinya, dan mereka saat ini kena batunya. Ole seharusnya tidak membiarkan dia pergi.” ujarnya.

Cari Penyerang Baru

Manchester United saat ini tengah mencoba mendatangkan striker baru paska cedera yang menimpa Marcus Rashford.

Nama striker PSG, Edinson Cavani menjadi kandidat terkuat striker buruan MU di musim dingin ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: