Search
Selasa 31 Maret 2020
  • :
  • :

Gubsu Akan Kembali Lakukan Open Bidding Eselon II

Starberita – Medan, Guna mengisi beberapa jabatan OPD yang kosong di Pemprovsu saat ini, Gubsu, Edy Rahmayadi berencana untuk kembali melakukan open bidding (seleksi jabatan) eselon II.

“Kita perlu perbaikan, perlu evaluasi. Dan dalam waktu dekat, kita akan melakukan open bidding untuk mencari kekosongan-kekosongan OPD eselon II ini,” ucap Edy saat diwawancarai sejumlah wartawan Kantor Gubsu, Selasa (21/1/2020).

Oleh karenanya, Edy pun meminta para wartawan agar dapat ikut andil dalam menyebarluaskan open bidding tersebut.

“Anda sebarluaskan, suruh mereka ikut test. Sehingga nanti bersama-sama kita bangun Sumatera Utara ini,” katanya.

Sebagaimana diketahui, pada pertengahan tahun 2019 lalu, juga dilakukan hal yang sama untuk 16 jabatan eselon II yang lowong saat itu. Namun, dari hasil seleksi yang telah dilakukan, dirinya hanya melantik 7 orang pejabat eselon II. Kemudian pada beberapa waktu lalu, Edy pun kembali dilantik 2 orang pejabat esolon II.

Dengan demikian, saat ini tercatat ada 10 pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lowong. Dimana jumlah tersebut juga akan bertambah dikarenakan ada beberapa pimpinan OPD yang akan memasuki masa pensiun. Selain itu, di tahun 2020 ini juga rencananya akan ada perubahan struktur organisasi di Pemprovsu.

Dimana ke-10 jabatan Eselon II yang lowong tersebut yakni, Biro Organisasi, Biro Pemerintahan, Badan Kepegawaian Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kehutanan, serta Dinas Pendidikan. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: