Search
Selasa 31 Maret 2020
  • :
  • :

Lagi, Guardiola Tegaskan Bakal Setia di Man City

guardiolaStarberita – Jakarta, Manajer Manchester City, Josep Guardiola kembali membantah rumor yang mengatakan ia akan hengkang di akhir musim. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa ia akan bertahan di Etihad Stadium sampai kontraknya habis.

Pep sudah hampir empat tahun menangani Manchester City. Dibawah kepemimpinannya, The Citizens menjelma menjadi tim yang menakutkan dimana ia membawa City meraih dua gelar EPL dalam empat tahun terakhir.

Namun musim ini, Pep kemungkinan gagal mempertahankan gelar juara mereka setelah City mulai tampil inkonsisten. Alhasil beredar kabar bahwa Pep akan meninggalkan Etihad Stadium di akhir musim nanti.

Namun Pep menyebut bahwa kabar itu merupakan kabar bohong. “Tidak, itu [Pep tinggalkan City] tidak benar,” ujar Guardiola.

Janji Setia

Guardiola membantah bahwa ia memiliki niatan untuk pergi dari Manchester City di akhir musim nanti.

Ia menegaskan bahwa saat ini ia masih menghormati kontraknya dan akan terus bertahan hingga kontraknya berakhir.

“Saya sudah mengatakan ini berulang kali, kecuali klub memutuskan untuk memecat saya, maka saya 100% akan bertahan di klub ini,” katanya.

Komitmen Penuh

Guardiola menilai bahwa perjalanan karirnya bersama Manchester City masih jauh dari kata selesai.

Untuk itu ia ingin meraih kesuksesan yang lebih besar bersama The Citizens di musim yang akan datang.

“Saya yakin 100% akan bertahan di klub ini musim depan. Ini bukan karena kami memenangkan dua pertandingan terakhir atau karena kami bermain lebih baik ketimbang bulan lalu.” ujarnya.

Gagal Menang

Pada akhir pekan kemarin, City kembali meraih hasil yang kurang memuaskan. Mereka harus ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor 2-2. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: