Search
Sabtu 11 April 2020
  • :
  • :

Ini 3 Target Inter Milan di Bursa Transfer

Starberita – Jakarta, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui timnya memiliki tiga target di bursa transfer Januari 2020. Tiga pemain bidikan tersebut yakni Victor Moses, Christian Eriksen, dan Olivier Giroud.

Inter Milan menjalani musim 2019/2020 dengan gemilang. Tim racikan Antonio Conte tersebut mampu bersaing ketat dengan Juventus untuk berebut posisi puncak klasemen Serie A.

Sempat memimpin klasemen selama beberapa pekan, Inter Milan kini berada di posisi kedua. Hingga pekan ke-20, Inter Milan meraih 47 poin. Inter Milan tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Inter Milan punya keinginan besar untuk meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A. Karena itu, Inter Milan berupaya untuk memperkuat tim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari 2020.

Victor Moses, Pemain Pesanan Antonio Conte

Dilaporkan, sejak awal musim 2019/2020, Inter Milan memang ingin mendatangkan Victor Moses. Pemain asal Negeria tersebut adalah sosok yang sangat diinginkan Antonio Conte. Mereka punya pemahaman yang baik di lapangan.

Antonio Conte pernah bekerja sama dengan Victor Moses di Chelsea. Saat itu, Conte sangat mengandalkan pemain berusia 29 tahun. Conte mampu menyulap Moses dari seorang winger menjadi wingback yang tangguh.

“Victor Moses? Ya, dia adalah salah satu kandidat [pemain baru],” ucap Giuseppe Marotta.

Sebenarnya, Giuseppe Marotta baru saja memberikan wingback baru untuk Conte. Pemain tersebut yakni Ahley Young. Pemain berusia 34 tahun didatangkan dari Manchester United. Dia punya kemampuan bermain di banyak posisi.

Christian Eriksen dan Olivier Giroud

Selain Victor Moses, Giuseppe Marotta juga membenarkan bahwa ada dua pemain lain yang menjadi bidikan Inter Milan. Kedua pemain tersebut yakni Christian Eriksen [Tottenham] dan Olivier Giroud [Inter Milan].

“Eriksen adalah pemain Tottenham yang kontraknya berakhir pada bulan Juni. Fakta bahwa telah makan malam dengan agennya adalah benar. Itu juga sah oleh aturan saat ini. Saya tidak menyangkal bahwa kami berbicara dengan Giroud dan sekarang kami akan membuat penilaian yang tepat,” tambah Marotta.

Sama seperti Victor Moses, Olivier Giroud juga pernah bekerja sama dengan Antonio Conte. Keduanya pernah menjalin kerja sama di Chelsea. Conte dan Morata sudah tahu karakter masing-masing. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: