Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Arsenal Segera Kunci Transfer Pemain PSG Ini
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Arsenal Segera Kunci Transfer Pemain PSG Ini

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Arsenal akan segera memperkenalkan rekrutan baru mereka di musim dingin ini. Tim asal London Utara itu bakal mengamankan jasa Layvin Kurzawa dari PSG.

Arsenal tengah dalam masalah besar di bulan Januari ini. Skuat mereka, terutama lini pertahanan mereka dihantam badai cedera.

Untuk mengatasi situasi ini, Arteta berencana untuk memperkuat timnya di bursa transfer kali ini. Ia ingin mendatangkan beberapa pemain yang dirasa mampu menambal badai cedera yang tengah dihadapi.

Dilaporkan, bahwa Arsenal bakal segera mengamankan tanda tangan Layvin Kurzawa dari PSG.

Butuh Bek Kiri

Arteta memang tengah mencari sosok bek kiri baru yang bisa memperkuat timnya di bulan Januari ini.

Mereka sebenarnya baru merekrut Kieran Tierney pada musim panas kemarin. Namun bek asal Skotlandia itu kerap mengalami cedera sehingga ia tidak bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Arsenal.

Kurzawa sendiri dinilai memiliki kemampuan yang bagus baik dalam bertahan maupun saat membantu serangan. Untuk itu Arteta tertarik untuk merekrutnya.

Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal sudah bernegosiasi dengan agen Kurzawa sejak beberapa pekan terakhir.

Sang bek dirumorkan sudah menyepakati transfer ke London Utara. Ia juga diberitakan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di London Utara.

Untuk itu pihak Arsenal saat ini tengah menego PSG untuk melepaskan sang bek sebelum akhir bulan ini.

Dapat Gratisan

Arsenal sendiri bisa mendapatkan Kurzawa dengan gratisan.

Namun mereka harus menunggu sekitar enam bulan sampai kontrak sang bek habis di Parc Des Princes di musim panas nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: