Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Wagubsu Dukung Bahira di Hafiz Indonesia 2020

Starberita – Kabanjahe, Dukungan untuk Hafizah cilik asal Kabupaten Karo, Bahirani Efendi, di Hafiz Indonesia 2020 terus mengalir. Kali ini dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini mendoakan Bahira bisa memberikan penampilan terbaiknya di program unggulan salah satu televisi swasta nasional tersebut.

“Pak Wagub turut bergembira atas keberhasilan ananda Bahira bisa menembus 30 besar Hafidz Indonesia 2020 setelah bersaing dari 1500-an peserta dari seluruh Indonesia,” ujar Sekretaris Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Utara, Azhar Sitompul, saat bertemu dengan Bahira dan keluarganya di Masjid Agung Kabanjahe, Sabtu (18/1/2020).

Azhar mengatakan, Ijeck yang juga Ketua Umum IPHI Sumatera Utara berhalangan untuk hadir secara langsung lantaran sedang dinas luar kota. Namun, katanya, Wagubsu mendukung Bahira untuk bisa meraih hasil yang maksimal dan membanggakan Sumatera Utara.

“Bahira ini juga bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Sumatera Utara bahwa hafiz dan hafizah itu bisa lahir darimana saja,” pungkasnya.

Bahirani Efendi adalah anak balita kelahiran Kabanjahe yang sudah menghafal al Qur’an sebanyak 9 juz meski usianya baru 4 tahun. Meski berasal dari keluarga kurang mampu, Bahira bisa menembus 30 besar Hafiz Indonesia 2020 RCTI setelah bersaing dengan 1500-an peserta dari seluruh Indonesia. Bahira akan berangkat ke Jakarta untuk dikarantina mulai 21 Januari 2020 mendatang. (rel/sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: