Search
Jumat 10 April 2020
  • :
  • :

Mourinho Ragu Bawa Tottenham Finis 4 Besar

Starberita – London, Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan komentar soal peluang tim asuhannya finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim 2019-2020. Mourinho mengaku ragu Tottenham mampu melakukannya, terlebih usai kalah dari Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Tottenham harus menelan pil pahit ketika menjalani laga kontra Liverpool. Dalam pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, pada dini hari tadi WIB, The Lilywhites –julukan Tottenham– kalah 0-1 dari tamunya.

Adalah Roberto Firmino menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencatatkan namanya di papan skor laga ini, tepatnya pada menit ke-37. Kekalahan dari Liverpool itu pun membuat Tottenham gagal memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Pada saat ini, Tottenham harus puas menempati posisi ke-8 dengan perolehan 30 poin dari 22 pertandingan yang sudah dimainkan. Tottenham sendiri sebenarnya masih berpeluang finis di posisi lebih baik, mengingat masih ada beberapa laga yang bakal mereka mainkan di Liga Inggris musim ini.

Meski begitu, Mourinho tetap menaruh keraguan besar soal peluang Tottenham untuk bisa finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Terlebih jika melihat jarak 9 poin antara Tottenham dengan penghuni posisi keempat, yakni Chelsea.

“Masih mungkin untuk membahas empat besar saat anda di awal musim dengan 0 poin. Tapi, sulit untuk membahas itu saat anda mulai pada posisi minus 12 (jarak pada saat Mourinho pertama kali ditunjuk sebagai manajer Tottenham)” ucap Mourinho.

Selain itu, Mourinho juga memberikan pandangan soal peluang Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku sangat yakin bahwa Liverpool bakal menutup Liga Inggris 2019-2020 dengah status kampiun.

“Saya sudah mengatakan kepada Anda semua (awak media) bahwa mereka akan memenangi liga pada saat mereka berhasil mengalahkan Manchester City dalam pertandingan tiga atau empat bulan lalu,” tuntas manajer berjuluk The Special One tersebut. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: